7 hal yang mungkin di lakukan gamerz indonesia

Hallo semua pada post hari ini saya akan membahas tentang HAL yang melekat pada gamers indonesia
pastinya kalian tau dong dan atau juga kalian salah satunya,Silakan simak beberapa hal yang melekat pada gamers indonesia di bawah ini

1. Memukul Keyboard

Pasti tidak asing lagi jika keyboard menjadi sasaran pukulan saat kita marah terlebih lagi ketika main dalam suatu dugeon lalu terputus di saat akan menang yang menyebabkan hadiah kita hangus atau kita lagi levelling lalu mati lampu gara gara om om yang kerja di PLN lagi mau nge-troll ya begitulah mungkin rasa kita saat merasakan marah di saat yang tidak terduga karena dengan reflek kita memukul keyboard, mayoritas orang memukulnya dengan lemah tapi tidak jarang juga banyak orang yang benar benar marah dan memukul keyboard dengan sangat keras, harap di garis bawahi jika anda main di rumah sah sah saja klo keyboard rusak tapi jika kalian main di warnet saya harap untuk tidak melakukannya karena di samping keyboard rusak, anda akan menjadi sasaran amukan si pemilik warnet hahahaha

2. Berbicara kotor
Nah ini dia hal yang pasti pernah di lakukan sebagian besar gamers indonesia, bahkan lebih dari 80% orang yang kalah, ataupun tidak beruntung dalam game selalu mengucap kata kata kotor, faktor penyebabnya adalah emosional seseorang saat bermain game, kebanyakan game yang membuat emosi adalah game sepak bola dan game FPS(First Person Shooter), karena di dalam game itu emosional sangat di uji, tidak seperti game MMORPG/RPG yang sangat wajar mati dan bisa hidup kembali dengan cara yang mudah, game FPS harus membuat playernya mendapat point sebanyak banyaknya dan harus menjaga agar tidak berkurang atau di kalahkan player lainnya, dan jika game sepak bola mungkin sudah bisa di tebak jika kita harus konsentrasi untuk menang dengan cara mencetak gol, jika lawannya sama sama kuat / lebih pro mungkin kita harus mendapatkan 1 gol dengan susah payah

3. Mencari game bajakan
Sudah bukan rahasia lagi jika gamers indonesia suka bajakan, apalagi FULL VERSION, orang indonesia terbukti pelit karena tidak mau ada pengeluaran, yang dulunya beli sekarang jadinya download illegal di blog blog yang bahkan menjadi terkenal karena software bajakan, mulai dari anti virus, software, sampai game semua di bajak tanpa kecuali, tapi ada yang unik dari indonesia yaitu dimana mereka membeli 1 CD original lalu di gandakan ke dalam CD CD lainnya dan di jual lagi, alhasil CD bajakan yang berharga di bawah 50.000 sedangkan CD game original nya di jual normal antara 200rb lebih, oleh sebab itu tidak jarang developer / pemilik game nya merasa di rugikan karena modal mereka tidak kembali saat menjual CD. teman teman jangan membeli barang bajakan ya ^^

4. di rental yang main 2 tapi yang liat banyak
pasti kalian tidak asing dengan ini, bahkan saya sendiri pernah melakukannya, saat saya SD dulu pergi ke rental adalah aktifitas sehari hari, baik saya main maupun tidak, saya selalu ke rental untuk bermain di sana, saat PS 2 lagi ramai ramainya di kalangan anak-anak saya pun tidak ikut ketinggalan, game yang saya ingat benar adalah resident evil 4, game zombie zombie an yang fenomenal pada saat itu, saya suka game itu tapi anehnya saya takut jika main itu, karena saya cuman bisa main Smack Down, GTA, dan Resident evil, mau bagaimana lagi saya mau main tapi saya takut akhirnya saya tidak jadi main melainkan melihat orang bermain resident evil, karena saya takut untuk memainkannya. saat saat SD kamu bagaimana teman teman ?

5. Speed lemot yang di salahin yang buka fb
Mungkin kamu tidak pernah mengalami nya tapi saya pribadi mengalami, suatu saat saya bermain ke warnet dan pertama tama saya membuka akun social media Facebook, tapi saat saya buka facebook, saya langsung kena marah sama mas mas yang ada di samping saya, dia bilang "jangan facebook an ntar lemot" saya heran padahal pemakaian data game dia dan fb saya sama saja, kan saya juga tidak browsing, oleh karena itu saya putuskan untuk laptop an di telkom aja bebas dari komentar komentar, tentang salah menyalahkan orang lain terkait wifi lemot karena jika wifi lemot orang yang patut disalahkan adalah PT TELKOM / provider internet kalian yang hancur lebur 





6. menahan pipis saat war clan / perang di game
pasti kamu tau rasanya kebelet pipis, dan bagaimana rasanya saat anda kebelet pipis lalu bangun tidur, dan di saat yang sama udah ada panggilan untuk war clan yang memberikan sanksi bagi yang tidak mengikuti akan di kick, wah pasti sudah keluar keringat dingin saat anda mendengarkan itu karena di sisi lain anda udah kebelet pipis udah sampai ujung dan yang ke dua anda harus datang untuk war clan dan jika menolak akan siap siap di kick pasti itu juga yang kalian rasakan ketika di warnet / rumah pada saat kebelet pipis



7. Jika merasa kalah terus kita menangin dengan bon cabe


pasti kalian tidak asing lagi dengan yang namanya cheating, yaitu aplikasi dalam melakukan manipulasi program contoh saya ingin tongkat lalu situ ketik dengan kode lalu kita yang belom masih belom dosa gitu aja /udah menang hahaha ><












Oke selamat malam semua semoga bertemu dengan saya di alat yang lain saya tidak kuat mengangkatnya dan juga saya agak pusing jadi tidur lebih awal dadah semua
Previous
Next Post »