Apa itu Red Room Deep web ?

Red Room, Apa sih Red Room ? pasti bagi sebagian kalian menganggap Red Room sebagai ruangan berwarna merah atau ruangan yang identik dengan warna merah ? jika kalian mengatakan demikian maka kalian salah besar.

Di deep web Red Room adalah sebuah situs yang menyediakan video baik itu video biasa sampai video Live Streaming langsung yang memperlihatkan penyiksaan terhadap manusia dari yang halus sampai kepada kejam, di website ini juga juga melayani permintaan pengunjung seperti apa yang akan di lakukan si eksekutor semacam memotong jari, bagian tubuh, maupun menyiksa orang yang menjadi obyek.

Red Room sendiri tidak mudah di akses bahkan lewat tor browser. Dia tetap akan sulit di akses karena website ini termasuk di dalam website yang berada di dalam jaringan deep web dan website ini juga terkadang melalukan pergantian alamat dengan berkala yang menambah kesulitan orang awam untuk menemukan situs ini di deep web bahkan setelah mereka menggunakan browser khusus deep web seperti tor.

Di Red Room sudah dapat di tebak apa isinya, seperti website website deep web yang lain di red room juga tidak akan ada setetes-pun konten positif karena yang ada hanyalah penyiksaan sampai membunuh orang, oleh karena itu kematian orang karena situs ini sudah di anggap wajar karena hampir setiap hari situs ini membuat konten penyiksaan sampai mati.

Lalu bagaimana situs ini tetap hidup dan bisa ada terus ?
di deep web sama hal nya dengan web web lainnya yang ada di publik, disini orang orang juga mencari untung dalam permainan “menyiksa dan membunuh” dalam hal ini penontonlah yang menjadi motor utama situs ini tetap ada, di situs Red Room penonton disuatu kesempatan diberikan vitur streaming realtime jadi apa yang terjadi di depan kamera secara langsung bisa dilihat oleh penonton dan penonton itulah yang akan memutuskan mau diapakan orang tersebut.. mau di potong jarinya di tusuk sampai di hancurkan sekalipun semua terserah penonton.

Seperti situs Deep web lainnya Red Room juga menggunakan mata uang Bitcoin setiap request yang diminta penonton akan dilakukan dengan imbalan bitcoin sebagai gantinya.
Mungkin itu yang dapat saya jelaskan mengenai Red Room [deep web]


Keyword

red room deep web link
red room di deep web
red room deep web
red room deep web stories
red room deep web kaskus
red room deep web video
red room deep web apa itu
red room deep web wikipedia
red room deep web pictures
red room deep web isis
red room in deep web
red room link deep web
red room links deep web
red room of deep web
red room sites deep web
red room video deep web
Previous
Next Post »